SILAHKAN ISI BUKU TAMU



Rabu, 04 Agustus 2010

LAPTOP 2 TERBARU GAN

BESOK IBU KAMU MASAK APA LAGI YA... HUM ADA AJA...
TYUZZZ... BESOK PERUSAHAN ELEKTRONIK AKAN MELUNCURKAN LAPTOP SEPERTI APA YA??? YANG JELAS GK SEPERTI MONYET BISA PANJAT POHON... HEHEHHEEE

oke lasung aja ya... setelah peluncuran komputer generasi ke-lima banyak kalangan membayangkan komputer generasi ke-enam akan menggunakan laser blue, yang dipancarkan melalui monitor sebagai keyboard nya... namun itu masih mimpi nih yang di depan mata dua Laptop terbaru yang sedang menjadi topik pembicaraan gan...


SUKA BLOG KU???

 



1. MACBOOK PRO (APPLE)

Saat mempergunakan Macbooc Pro terbaru, gua sempat dibuat tercengang dengan banyak kelebihan yang dimiliki, banyak kemudahan dan kemewahan saat kita menggunakannya… ya karena harganya juga lumayan lah…



MacBook Pro adalah komputer portable Apple yang ditujukan kepada pengguna professional. MacBook Pro adalah komputer portable Apple pertama yang diperkuat oleh prosesor Intel Core Duo, yang menjadikannya (menurut Apple) 4 kali lebih cepat dari pendahulunya PowerBook G4.



Macbook Pro Juga dilengkapi dengan banyak fitur2 menarik seperti :


• iSight yang terintegrasi, memudahkan anda untuk berfoto (menggunakan Photo Booth) dan video chat (menggunakan iChat) kapan saja anda mau.
• Layar dengan resolusi tinggi, membuat anda mempunya space yang lapang untuk bekerja, apalagi dengan layar MacBook yang berformat widescreen.
• FrontRow + Apple Remote, supaya anda dapat menikmati tayangan video + audio dengan tampilan FrontRow yang elegan dan kemudahan Apple Remote.
• Dan masih banyak lagi... test drive MacBook Pro di Apple Resellers terdekat anda.



1. SAMSUNG AMOLED laptop



Samsung, sebuah perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memang tidak henti-hentinya mengadakan innovasi. Kali ini, untuk menunjukkan kelebihan teknologi OLED, Samsung menciptakan laptop unik. Laptop ini apabila dalam kondisi mati, maka layar laptop ini akan transparan, dengan 40% cahaya bisa menembus dari belakang.
Apabila saat dinyalakan, pengguna akan melihat ikon dan aplikasi di layar, sisanya anda akan mampu melihat gambar-gambar dibelakang laptop ini.
Produsen semacam Samsung, Sony dan lainnya tertarik dengan teknologi OLED karena teknologi tersebut memberikan kemampuan dalam hal pencahayaan, tampilan gambar yang lebih jelas dan menggunakan energi lebih sedikit.





Samsung merencanakan akan merilis laptop ini akhir tahun 2010. Akan tetapi laptop ini menuai kritik karena menurut para kritikus anda akan merasa terganggu dengan benda-benda ataupun bayangan dari benda yang ada dibelakang layar. Selain itu, privacy orang juga terganggu karena pengguna laptop ini akan dengan gampang mengamati seseorang di depan nya tanpa sepengetahuan orang tersebut. Laptop dengan layar 14 inchi ini adalah prototip panel OLED transparan terlebar yang pertama kali

Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Coment No Cry