SILAHKAN ISI BUKU TAMU



Jumat, 09 Juli 2010

CARA FORMAT FLASH DISK


Hy Fren salam kenal, sebenarnya gua buat postingan ini juga terinspirasi dari Forum Smadav di FB ...

oke ketimbang gua berpanjang kalam, n keburu Blog gua nge refresh, mending gua Langsung aja, ya...

gua tadi sempat baca2 di forum smadav in FB... n banyak keluhan kenapa file AUtorun.inf yg di Flash disk (USB) gk bisa kehapus... memang terkadang File itu bisa di hapus, kadang juga gk bisa... nah bagi U yg ngerasa kesulitan menghapus File tersebut ni Gua kasih tau solusinya... Gunakan Aja USB_Prep 8, ...

aplikasi ini tidak hanya mampu membersihkan file autorun.inf. tapi mampu memformat 3 X lebih cepat flash disk mu, n mampu menjadikan flash disk mu normal kembali.../ oke, silahkan download aja Aplikasinya :

download disini (Ziddu)

DOwnload disini (4Shared)

SUKA BLOG KU???

 



nah tapi sebelum digunakan, semua data di flash disk mu, sudah harus U copy kan ke My Dokument, atau folder penyimpanan di Komputer mu yang aman... nah untuk cara penggunaan nya, uda saya extrack langsung ke dalam file Rar nya.. oke selamat mencoba, moga suxes...
KURANG JELAS TANYA KAN SAJA.... Bagikan

5 komentar:

  1. nice info sob.. sangat berguna buat saya.. thanks sharenya..

    BalasHapus
  2. KAPAN FLASHDISK Q DI FORMAT....? :k5

    BalasHapus
  3. Kalau Plasdisc yang hilang, gimana cara mengembalikannya...?:k7

    BalasHapus
  4. Cara Mengembalikannya adalah adalah segera menghubungi Dukun terdekat, atau ke toko2 terdekat tuk membeli baru... wkwkwkw.. :a1

    BalasHapus

No Coment No Cry